Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Game hp: Real football 2012 mobile

 Hay bra. ,uda lama ga jumpa..(plak...plak...sok akrab nie admin...ga apa2, biar menghangatkan suasana...hehe )dah 4hari juga ga posting....kalao mo nulis posting tu kalo suasana mendukung, felling lagi gud mud, terus awan dan langit pas cerah-cerahnya...lho, ega ada hubungannya ama genteng kali...plak...plak!! Emank ega...!!!

oke,keinti topik postingan kali ini, soalnya aku juga bukan tipe admin yang suka basa-basi ama curhat dulu sebelum ngebahas inti topik postingan....hahh..., tu diatas kalo bukan basa-basi apa namanya..? Dasar admin goblok (sedang ada perdebatan didalam diri admin)

keintinya...intinya...!!!
Ehem..ehem,.sory bray ada gangguan internal..maaf kalau postingan sesuai judul diatas agak berantantakan kaya gini. Emank judul postingannya apa.? "Real football 2012 all versi" ..owh,real futbul..
Hahh.........!!!  "REAL FOOTBALL 2012" sengaja diulang biar keliatan tegang..
Ini kan game yang ditunggu2 para pecinta game mobile.!! Game yang memakai desain grafik yang halus untuk game sekelas mobile itu..fiturnya lagi bisa mengedit dan membuat pemain baru sepakbola..dan yang paling menghebohkan adalah update-an pemain dan klub. Wah,ega sabar pengen maen ni...
bo0ng2..emank sebener aku uda maen nie game..banyak orang bilang game real football 2012 itu seru, bisa mengedit pemain,bisa membuat tim favoritmu sendiri, serta update klub. Tapi setelah saya mencoba game ini sendiri,ternyata tau ega.?? SEMUA ITU BENAR..game ini keren banget dah..langsung dicoba aja sendiri..aku mau maen game ini dulu..dah bray.,semoga keseruan saat maen game ini..hehe

Rahasia atau trik dalam bermain Real Football 2012 ini :
*A DI MENU UTAMA: Tekan 24462 untuk mengaktifkan
modus ML DI KLUB
*A MASTER / ENTER THE LEGEND MODE: Tekan 2468 untuk mengaktifkan modus menipu dan untuk memenangkan segalanya. (ANDA HARUS AKTIFKAN modus ML pada awalnya)
*A DI GAME: Setelah mengaktifkan modus ML Tekan Tombol Kanan lunak untuk mendapatkan menu rahasia
bernama TANGAN TUHAN.
*A CPU vs CPU / Legenda modus: Pada menu utama, tekan * / # untuk beralih mode ini ...

Download here s60v3 240x320
Download here s60v3 N73
Download here s60v2 176x208
Download here s60v5
Download here 128x160
Download here s60v3 320x240/ Landscape
Download here SE k800i only





Dunia itu indah.

Posting Komentar