Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Inggris

Contoh surat pengunduran diri bahasa inggris – Untuk mencukupi kebutuhan hidupnya, setiap manusia akan selalu bekerja keras dan berusaha mendapatkan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Namun apa yang terjadi jika kita tidak mendapatkan hasil yang maksimal dalam sebuah perusahaan tempat kita bekerja? Salah satu solusi adalah mencari pekerjaan lain yang lebih baik dan dapat menunjang hidup kita dimasa depan.

Jika kita mendapatkan kesempatan bekerja ke tempat lain yang lebih bagus, kenapa tidak kita manfaatkan peluang tersebut. Karena peluang tidak datang dua kali. Jadi harus kita maksimalkan agar dapat menunjang hidup kita.

Lantas bagaimana dengan pekerjaan lama kita? Jika memang Anda bertekad bulat ingin bekerja ke tempat lain, solusinya ya Anda harus keluar dari pekerjaan lama dengan membuat surat pengunduran diri.

Berikut ini Contoh surat pengunduran diri bahasa inggris.

Banyuwangi, 13 January 2021

Mrs Maria Eva

PT. Dian Pratama Mandiri

Jl. Basuki Rahmat 03

Banyuwangi

Dear Mrs Maria Eva,

I hereby convey my resignation as Stock ADM Gudang due to (your reason).

My resignation is not caused by any dissatisfaction with the company. On the contrary, I did enjoy my work here and had learned a lot from your company.

I wish to express my greatest gratitude for all the guidance and wonderful opportunity extended to me in gaining invaluable experience at the company.

Sincerely,

Ronald Pakundez

Pastikan Anda tetap memperhatikan kesopanan dan etika saat menulis resign letter. Meskipun ada kekecewaan atau ketidakpuasan Anda dalam perusahaan tersebut, namun jangan diungkapkan ke dalam surat pengunduran diri Anda.

Bersikap sewajarnya saja, karena resign letter mencerminkan kepribadian Anda. Semoga Contoh surat pengunduran diri bahasa inggris dapat bermanfaat untuk Anda dalam sebagai Contoh surat pengunduran diri.

Dunia itu indah.

Posting Komentar