Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Tips Agar Menu Tidak Berantakan Saat selesai Memformat Telepon

Tips ini berlaku untuk Handphone berbasis symbian versi apa saja,yang penting sudah memiliki aplikasi manager seperti Fileman,SeleQ,X-Plore,Y-Browser atau apa saja,yang penting aplikasi manager.
Memformat memori telepon dapat digunakan untuk mengatasi masalah ponsel s60v1,2,3 yang terkena virus ganas yang menyebabkan ponsel tidak dapat 'booting' atau dinyalakan (hanya menampilkan teks NOKIA saja),dan bisa mengembalikan keadaan handphone kita kembali fresh dengan akselerasi lebih cepat dalam membuka berbagai aplikasi atau terlebih lagi untuk kita yang sering multy tasking di internet.

Tapi disaat kita selesai memformat telepon,terkadang menu-menu di handphone kita menjadi berantakan tidak karuan.kita mau gak mau harus mengembalikan menu-menu yang berantakan tersebut ke menunya masing-masing.
Untuk menyiasatinya kita bisa menggunakan sedikit tips dibawah ini,Yaitu dengan cara menekan *#7370# di layar siaga lalu masukan kode kunci telepon, atau dengan cara menekan tombol 'Call/Panggil' lalu '*' lalu '3' dan tombol 'Power' namun ponsel dalam keadaan mati, maka akan tampil teks 'Formating' (selain os8) dan proses memformat dimulai, Handphone kita akan menjadi kosong seperti baru lagi. Cara ini merupakan cara termudah.
Setelah format selesai maka aplikasi yang kita simpan di folder-folder pada menu semuanya akan keluar dan tampil di menu utama, tentu saja ini mengesalkan jika harus memindah semua kembali ke folder yang anda inginkan. Untunglah ada pencegahan untuk masalah ini, tips dan trik berikut hanya berlaku dan bisa dilakukan sebelum melakukan format, yaitu melakukan hack pada ponsel anda menggunakan x-plore, berikut triknya :
1. Buka aplikasi 'x-plore'

2. Masuk ke drive drive C : >System > Data > dan cari file yang bernama 'Application.dat'

3. Copy(salin) file 'Application.dat' tersebut dan Paste (letakkan) ke folder apapun namun di drive E : ,pastikan kita mengingat foldernya.
Kini kita bisa memformat memori telepon kita dan setelah format selesai, kini lakukan trik berikut :

1. Buka aplikasi x-plore

2. Masuk ke drive E : dan cari folder dimana anda menyimpan file 'Application.dat'
Dunia itu indah.

Posting Komentar